Jumat, 04 Juli 2014

Tulisan mengenai Pilpres 2014

Halo ketemu lagi dengan saya pengaran tulisan ini. lama sekali saya mengerjakan tugas ini ya dikarenakan beberapa penyebab yang tidak bisa saya ungkapkan di tulisan ini. hihihi. XD

Okeh dari pada lama lama dan malam pun akan mencapai puncaknya, saya akan berbicara tentang pilpres 2014 yang sampai WOOOOOW di mata saya sendiri. Berawal dari kita yang telah mengetahui tentang siapa yang akan menjadi Capres dan Cawapres. Di tahun ini ada dua sosok dan gaya yang berbeda untuk kedua  Capres ini. Wow ada yang bilang nomor 1 adalah Capres yang sangat tegas, dan ada yang bilang wow capres nomor 2 merakyat. Ya itu lah tanggapan orang orang berfanatik ria di pilpres kali ini. dari setiap pihak menginginkan Capres dan Cawapresnya memimpin Negara ini dengan "BAIK dan BENAR"?.

Tapi oke lah bagi saya wajar ketika seseorang atau kelompok menginginkan pemimpin dengan tipenya mereka, tapi ini masih di sebut Negara INDONESIA kan? Negara Demokrasi kan?. Tapi apa yang saya liat dari awal sampai sekarang atau bahkan bisa lebih. Yang ada saling menjatuhkan satu sama lain melalui berbagai media, meskipun kalo di sorot kamera saling lempar senyum, meskipun kalo ditanya siapa "OTAK"nya saling sembunyi tangan. Bersikap jujur untuk saling mendukung aja pada susah, gimana jika salah satu capres yang dihina menjadi sosok pemimpin. Yang ada nantinya kalian tidak menerima karena, mungkin saya akan bilang kalian bodoh sekali seakan akan jika yang kalian bela itu paling WOOW. Jadi pemimpin itu sulit sekali karena HARUS, WAJIB, MENDENGAR, MELIHAT, MENGOBATI masyarakat. Dan menjadi masyarakat juga HARUS TAU DIRI, bukan karena kita RAKYAT kita bisa terus terusan mengeluh. Intinya saling kerja sama antara pemimpin dan rakyat itu penting.

Oh iya satu hal lagi setiap warga nergara punya kewajiban untuk memilih, jadi pakailah kewajiban itu dengan maksimal. Apa yang kamu pilih bukan semata mata bujukan atau dorongan dari orang lain, apa lagi kalo cuman ikut ikutan doang kalo ketemu saya mungkin saya akan hina XD. pilih berdasarkan hati yang bersih ditambah pemikiran yang jernih serta harapan yang membawa INDONESIA BERSIH!.

Dan jika ada seseorang menanyakan pendapat saya mengenai pilpres 2014 ini. saya akan menjawab TIDAK JUJUR, SALING MENGHINA, MEMBUAT PASUKAN, PERANG!. terimakasih dari saya penulis semau maunya. Mohon maaf jika ada yang tersakiti tapi buat apa sakit hati karena bukan menghina tapi kita perlu intropeksi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar