Senin, 05 Mei 2014

Tulisan ini dibuat oleh Penulis Aslinya XD

Halloo manteman XD. Sudah hampir empat tahun saya menjadi Mahasiswa di Universitas Gundarma di fakultas ekonomi, jurusan akuntansi. Tentunya sebagai anak akuntansi (cieee XD) selama hampir empat tahun ini pastinya saya disirami berbagai macam jenis akuntansi. Pemberian dari ibu/bapak dosen tentang berbagai macam jenis akuntansi sangat membatu saya untuk mengatahui betapa banyak dan sulitnya akuntansi itu (waktu SMA soalnya cuman jurnal dsg). Pembelajaran dari UG juga dapat saya mengerti dengan baik (kalo saya tidak mengobrol waktu belajar) dimana dosen yang menerangkan tentang akuntansi sangat jelas. Oh iya akuntansi juga ada berbagai macam jenis yang dipelajarin di UG  ada akuntansi syariah, akuntansi biaya, akuntansi pajak dan sebagainya. tapi yang menurut saya yang paling asik dalam empat tahun ini waktu mempelajari akuntansi biaya soalnya mudah dan waktu itu juga sangat mengerti, makin kesini saya kurang tertarik. mungkin curcolnya udah dulu yak, maaf jika ada salah kata penulisnya juga orang XD. Terimakasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar