Jumat, 21 Maret 2014

Tulisan ini dibuat semaunya penulis XD (100% nyata)

Indonesia memiliki banyak Universitas yang bermutu tinggi, tidak hanya dari Universitas Negeri saja sekarang ini banyak juga Universitas Swasta yang memiliki mutu bagus. Salah satunya Universitas Gunadarma mungkin yang akrab disebut dikalangan Mahasiswa UG kalo buat bercandaan di SMA SMA UGD (Universitas GunaDarma). jangan marah karena saya juga ketawa waktu teman saya ditanya oleh kepalasekolahnya. awal muasal kenapa saya memilih UG sebagai landasaan saya untuk meneruskan study saya, ya dikarena UG lebih dekat dari rumah. awalnya masuk pendaftaran di UG saya bingung akan mengambil jurusan apa yang nantinya saya akan kembangkan. setelah mencoba bertanya kemana mana baik itu keluarga, teman, serta guru guru terdahulu baik dari guru TK SD dan SMA. (kenapa tidak bertanya kepada guru SMP? karena SMP saya jauh lagi pula itu bukan SMP melainkan MTs). dan setelah tanya bulak balik saya menetapkan pilihan saya untuk menggambil Psikolog. Tapi saya tidak langsung mengisi jurusan tersebut dalam daftar formulir, yang saya isi malah Sistem Informasi, Akuntansi Komputer (d3), dan Akuntansi (s1). kenapa saya mengisi pilihan tersebut bukan pilihan saya sendiri? Karena Ibu saya mukanya langsung kesel. yah alhasil saya ga tega liat muka Ibu saya yang kesel XD. ibu saya bilang "ambil akuntansi kata bu Lili-kan kamu bisa akuntansi kenapa ga ambil itu, jangan D3 tanggung, kalo ambil SI emang bisa fisikanya jangan ngaur dah". dan akhirnya saya mengambil jurusan Akuntansi dengan tersenyum. Awal Tahun memang enak hanya membuat jurnal jurnal sederhana. tahun berikutnya sampai sekarang Akuntansi sangat sulit apa mungkin dikarenakan makin kesini makain terlihat percabangan dari Akuntansi tersebut, hingga saya pikir sulit juga untuk menjadi seorang Akuntan untuk gelar s1 saja sepertinya masih tidak cocok. kecuali kita paham diluar buku dan berteman dengan teori teori akuntansi

Membicarakan kehidpan saya dalam menjalankan study di UG. nampaknya tidak ada lika liku kehidupan yang berpengaruh dalam hidup saya. dari awal masuk sampai sekarang saya memiliki banyak teman yang beragam cuman baru dikelas akhir ini saya memiliki banyak teman, saling mengenal satu sama lain, memahami cara mereka bercanda, memahami cara mereka peduli, dan memahami cara mereka yang perlahan sombong XD. oke sekian terimakasih!. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar